Werner : UFO Suruh Saya Bikin Landing Pad

Cachi, Argentina –  Seorang pria Swiss bernama Werner Jaisli, mengaku disuruh makhluk Aliens untuk membuat landasan bagi pesawat mereka. Hasilnya, sebuah crop cycle di gurun provinsi Salta, Argentina.
Crop Cycle memang dikaitkan dengan aliens. Werner mengaku menerima pesan telepati dari makhluk asing, yang membutuhkan tempat pandaratan saat tiba di planet bumi.  “Saat itu tengah malam, 24 November tahun 2008 lalu,” ujarnya pada surat kabar Argentina, El Tribuno.

Malam itu juga, ia melihat dua benda bercahaya meluncur sekitar 200 meter di atas Sungai Calchaquí, di kota kecil Cachi. “Bentuknya logam padat, bundar dan rapi seperti baru dipoles. Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya tak takut dan minta mereka mendekat. Mereka mendarat sekitar 100 meter di atas kepala kami dan memproyeksikan pada kami seberkas cahaya, dan melihat mereka seperti virtual reality,” akunya. Saat itu Werner sedang bersama tetangganya.

“Kedatangan mereka tidak mempengaruhi visi kami. Namun sesuatu mulai berdentang di benakku, kata-kata seperti perintah. Mereka meminta secara telepati untuk membangun bandara,” ujarnya yakin.

Setelah menerima pesan pada tahun 2008 itu, Werner segera membangun bentuk bintang yang memiliki 36 sudut dengan ukuran diameter 48 meter. “Itu sesuai skema yang mereka minta,” ungkapnya. Maka, jadilah crop cycle yang kini tenar, dikunjungi banyak orang di Cachi, Argentina. Namun, belum jelas kapan UFO itu akan mendarat. (yan/Express)