Wasekjen PD Andi Arief Ditangkap Terkait Narkoba!

BUMOE 04 Mar 2019
Wasekjen PD Andi Arief Ditangkap Terkait Narkoba!
Wasekjen PD Andi Arief. dok : google

Jakarta – Wasekjen  Partai Demokrat ditangkap polisi di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, karena diduga karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, Minggu malam (03/03/2019). Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan penangkapan Andi Arief, termasuk foto-foto alat isap sabu yang beredar.

Dari foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman, dan sedotan.

Ini  musibah dan kami turut prihatin,” ungkap Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo-Sandiaga, Sufmi Dasco Ahmad, Senin (4/3/2019). BPN Prabowo-Sandiaga berharap pemeriksaan terhadap Andi Arief dilakukan dengan profesional. Dasco juga mempertimbangkan BPN Prabowo-Sandiaga akan memberikan bantuan hukum untuk Andi Arief.

Andi Arief ditangkap di kamar 1214 Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Fihak hotel mengaku ada polisi datang tadi malam, dan kini telah mengisolasi kamar tersebut bagi penyidikan polisi.

Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Belum diketahui barang bukti narkoba yang disita kepolisian dalam penangkapan tersebut. Dalam laporan kepolisian yang beredar, ia diduga usai menggunakan sabu sebelum penggerebekan berlangsung.

Sementara Partai Demokrat juga belum mendapatkan informasi resmi terkait adanya kabar penangkapan terhadap Andi Arief ini. “Kami belum dapat kabar silahkan cek kepolisian,” ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, Senin (4/3/2019). (detik/tirto/*)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya