US Navy Akui Video UFO Asli!

BUMOE 20 Sep 2019
US Navy Akui Video UFO Asli!

Setelah lama menyembunyikan video pertemuan pilot Angkatan Laut AS dengan UFO, akhirnya lembaga itu mengakui video yang beredar di publik itu asli. “Seharusnya memang tidak dirilis ke publik,” ujar jurnalis angkasa luar, Kate Arkless Grey, menyebut alasan ketakutan  US Navy sebelumnya.

Video pertemuan pilot jet tempur F-18 Hornet dengan UFO terjadi dua kali, yakni tahun 2004 dan 2015 lalu. ”Keduanya memang asli,” ujar jubir US Navy.  “Sebelumnya US Navy menampik video itu, yang bneredar luas karena alas an keamanan nasional,” ujar Kate.

Pada video UFO yang bocor ke publik, Kate menyebut US Navy sebelumnya bingung juga, atas begitu cepatnya video itu beredar. “Mereka sendiri belum yakin karena belum meneliti kebenarannya,” ujarnya. Baru setelah rekaman itu dipelajari, US Navy berkesimpulan pilotnya benar bertemu pesawat aliens. Namun baru pada penghujung 2019 US Navy membenarkan peristiwa itu ke publik.

Apakah ini tanda ada kehidupan lain di luar sana?  “Selalu ada ide dan pertanyaan seperti itu.  Salah satu pertanyaan besar yang kita miliki adalah apakah kita sendirian, apakah ada kehidupan lain di luar sana di alam semesta, mungkinkah itu kehidupan yang cerdas?,” Kate balik bertanya.

“Namun sayangnya,  sebagai penggemar berat X Files saya angkat tangan. Saya punya poster ‘Saya ingin percaya’ di kamar tidur saya,”  kelakar Kate

Senator Mark Warner, wakil ketua Komite Intelijen Senat, menegaskan video itu sanvgat berkaitan dengan keamanan negara. Ed Booth, seorang ahli penerbangan yang mempelajari rekaman UFO itu  mengatakan cukup kagum dengan penampakan UFO, yang menurutnya bergerak secara unik di atsmosfier kita. “ Rasanya taka da pesawat atau benda terbang buatan manusia yang bisa bergerak seperti itu,” tandasnya.

Presiden AS Donald Trump sendiri sampai membahas laporan UFO tersebut di  ABC News, Juni lalu.

“Itu satu pertemuan yang sangat singkat,tapi orang-orang mengatakan mereka sedang melihat UFO. Apakah saya percaya? Tidak kayaknya,” sebut Trumph seolah menampik kebaradan UFO.

Seorang juru bicara Angkatan Laut menjelaskan bahwa penampakan UFO selanjutnya akan diperketat, menjadi prioritas agar tidak bocor ke public, demi keamanan nasional, katanya. (yan/Express)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya