Datok Najib Sayang Kiky

BUMOE 20 Mei 2018
Datok Najib Sayang Kiky
Tun Najib Razak dan Kiky, Kucingnya. (Foto dok: Sinar Harian)

Kuala Lumpur – Sejak disatroni polisi, kediaman mantan PM Malaysia Najib Razak tampak murung, begitupun dengan penghuninya. Hanya satu yang tampaknya biasa, kucing kesayangan Tun Najib, yang diberi nama Kiky.

Dari dalam , kediaman Najib sungguh tegang. MalayMail melaporkan, polisi menaruh koper sitaan—sebelum diangkat ke truk—di ruang tamu, disaksikan warga penghuni rumah yang terpaku diam. Di antara suasana tegang, muncul suasana haru ketika ada beberapa tamu Tun Najib berkunjung untuk memberikan dukungan.

Kiky

Hanya ada satu penghuni yang biasa saja, seolah tak terjadi apa-apa di rumah itu, Kiky. Kucing kesayangan Najib itu tampak menggosok-gosokan badan ke kaki tuannya. Itu membuat Najib tersenyum, “Kiky ini kucing paling malas sedunia,” guraunya.

Bahkan sejak masih menjadi PM, Najib sering memposting Kiky di laman Istagramnya. Nama kucing itu diberikannya sejak tahun 2010 lalu, terinspirasi dari sebuah halaman blog. “Saya kini pengangguran, dan punya waktu lebih bersama Kiky, mengurusnya sepanjang waktu,” kata Najib. Di mana Datok? Di rumah, atau ..? (yan/sinar harian)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya