Najib dan Isu Miring Takut Istri

Tun Najib dan istri keduanya, Datin Rosmah. (Foto: AsiaOne/AFP)
Tun Najib dan istri keduanya, Datin Rosmah. (Foto: AsiaOne/AFP)

Kuala Lumpur — Pernikahan Najib Razak dan Rosmah kerap diterpa isu miring. Salah satunya mengatakan bahwa Najib suami yang takut istri. Ini lantaran Najib selalu menuruti permintaan Rosmah.

Saat Rosmah, yang menjabat sebagai Presiden Asosiasi Istri Menteri dan Wakil Menteri (Bakti), menyarankan tempat penitipan anak bagi ibu yang bekerja, Najib langsung menyetujui usulan tersebut. Begitupun permintaan Rosmah yang lain, termasuk membeli barang-barang mewah untuk istri keduanya yang mantan penyiar TV3 ini.

Namun, Rosmah membantah rumor bahwa Najib takut padanya. “Orang bilang Najib terlalu takut pada saya. Padahal saya selalu takut bicara padanya, harus melihat apakah ia dalam mood yang baik atau tidak, sebelum bicara dengannya,” aku Rosmah pada  Today.

Tun Najib dan Datin Rosmah, mesra? (Foto dok: Instagram)
Tun Najib dan Datin Rosmah, mesra? (Foto dok: Instagram)

Rosmah malah mengaku ia terpaksa mengubur banyak ‘mimpi’nya setelah menikah dengan Najib. Diberitakan The Coverage, perempuan berusia 66 tahun itu mengaku tidak bisa melakukan banyak hal saat menikah dengan seorang perdana menteri. “Sebagai istri pemimpin negara, saya berserah kepada Tuhan. Takdir saya menikah dengan pemimpin negara,” ujarnya.

Sebelum mengikat janji suci dengan Najib, Rosmah telah menikah dengan Abdul Aziz. Dari pernikahan itu Rosmah memiliki seorang anak bernama Azrene Soraya Abdul Aziz. Nah, justru dari Azrene inilah terkuak sedikit kisah pasangan PM Malaysia terkenal ini. Baru-baru ini, Azrene menjadi sorotan publik lantaran unggahannya di Instagram yang jadi viral. Azrene mengungkapkan kehidupan mewah Najib dan Rosmah, serta biduk rumah tangga orangtuanya tersebut.

Baca: Harta Najib-Rosmah Lebihi Marcos & Imelda?

Azrene mengaku telah mengalami kekerasan, baik mental maupun fisik yang menguras emosinya. Ia juga mengungkapkan berbagai percekcokan yang terjadi antara Najib dan ibunya, Rosmah. Hingga suatu ketika, Azrene merasa hidupnya bersama Najib dan Rosmah menjadi beban yang tak tertahankan. Ia pun memutuskan untuk pergi.

Azrene, putri semata wayang Rosmah dengan suami pertamanya. (Foto Instagram)
Azrene, putri semata wayang Rosmah dengan suami pertamanya. (Foto Instagram)

Saat Azrene akhirnya menikah, bayang-bayang Najib dan Rosmah masih menghantui. Ia mengaku keluarganya dipermalukan dan difitnah dengan cara keji oleh Rosmah dan oknum kaki tangannya. Meneror anaknya sendiri?

“Terlalu banyak cara-cara ‘kreatif’ yang digunakan untuk meneror kami dan menghalangi kami untuk mencari nafkah bagi anak-anak,” akunya. Ketika Azrene mencari pertolongan dari Najib, ayah tirinya itu justru menutup mata dan telinganya. Laki-laki asal keturunan bangsawan Makassar itu menolak membantu Azrene, diduga Azrene karena terlalu takut kepada ibunya Rosmah.

“Bahkan ia terlalu takut untuk membela hak rakyat, ketimbang istrinya, ketika ia menyadari ada yang salah di 1MDB,” pungkasnya. (yan/Kumparan/*)