Putin ke Trump: Jangan Serang Iran, Kecuali Siap Hadapi Aliens!

Ilustrasi aliens di bumi.(Dok: BiN)
Ilustrasi aliens di bumi.(Dok: BiN)

Moskow – Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan Presiden AS Donald Trump, beberapa saat usai Iran menembak rudal ke pangkalan udara USAF di al-Asad dan kamp Taji, Irak, agar tak membalas serangan Iran. “Bila tidak ingin diserang Annunaki (aliens),” kata Putin.

Menteri Pertahanan Rusia, Osmosovich, mengaku memang diberitahu Iran bahwa mereka akan menyerang pangkalan AS untuk membalas kematian Qassem Soleimani.  Osmosovich kemudian melapor pada Putin, yang kemudian menelpon Presiden AS Donald Trump.

Presiden AS Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Kolase dari Google)
Presiden AS Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Kolase foto dari Google)

“Saya juga sudah punya informasi asset kami di Timur Tengah akan diserang Iran,” aku Trump. Kemudian Putin mengingatkan agar tidak membalas yang bisa mengakibatkan perang dunia ke 3 (WWIII). “Tapi bila ada satu nyawa prajurit AS yang tewas, Iran akan kami hancurkan,” jawab Trump. Serangan 10 rudal Iran itu memang tidak merenggut korban jiwa.

Putin menjawab peringatan mengerikan Putin dengan mengatakan, bila AS menyerang Iran, akan membuat Annunaki (aliens) yang menghuni wilayah itu marah. “Bukan hanya Anda (AS) saja yang akan repot nanti, kami juga,” ujar Putin.

Baca Juga: Tahun 2019, Tahun Terbanyak Penampakan UFO

Trump tertawa mengejek, namun Putin kemudian menceritakan kisah serangan mereka dekat kota Mashhad, Suriah, yang berbatasan dengan Iran dan Turkmenistan, untuk menghadang ISIS, tahun lalu.

“Hampir 200 Spetznas (pasukan khusus Rusia, red) mati dan terluka parah. Setelah serangan itu, jumlah Anunnaki di Suriah meningkat tiga kali lipat, dan menurutnya para aliens mulai pertempuran sendiri dengan pasukan khusus  Rusia dekat perbatasan.

“Mereka merasa terganggu dengan serangan kami,” ujar Putin. Iran dilindungi para Annunaki, kata Putin.

Lihat Juga: Alec Newald : Saya 10 Hari ‘Ditawan’ Aliens!

Trump memang pernah mendengar tentang Annunaki itu, yang diejeknya sebagai “Bogeymen Putin.” Namun pada Juni 2019, Putin menunjukkan foto-foto rahasia kepada Trump, yang secara grafik menggambarkan kekejaman yang dilakukan oleh Anunnaki terhadap tentara Rusia dan warga sipil di Suriah.

Gambar-gambar itu sangat mengejutkan, sehingga Trump mengubah pendapatnya dan menahan diri untuk lebih dalam masuk di konflik Teluk. Namun, tampaknya keinginannya untuk kembali menang di tahun 2020 ini membuat Trump gelap mata, dan menyerang Iran dengan membunuh Jenderalnya, Qassem Soleimani. Kita tunggu apakah serangan ini akan berbuah WW III (perang dunia ke III), atau benar seperti kata Putin, perang manusia dengan Aliens!(yan/Before I News/***)