Punya Teknologi Aliens: China Siap Jadi Negara Super Power

BUMOE 08 Sep 2017
Punya Teknologi Aliens: China Siap Jadi Negara Super Power

China – dan Rusia – dalam waktu dekat akan mengungguli negara-negara  barat, dan menjadi negara super power dunia, karena memiliki teknologi berkat bantuan species aliens yang tinggal di bumi.

Analisa yang bisa disebut teori konspirasi ini, dicetuskan Duncan Roads, seorang editor di Nexus Magazine.  “China akan menguasai dunia. Lihat saja perkembangan teknologi IT mereka yang melesat meninggalkan USA, berkat bantuan Aliens,” tulisnya dalam editorial Nexus, Selasa (6/9) kemarin.

Memang, ada beberapa teori konspirasi yang membenarkan aliens telah hidup bersama kita selama ratusan tahun, untuk membantu kemajuan peradaban dan teknologi di planet bumi.  Bahkan Roads mengklaim, di China telah terjadi multi kulturism antara manusia dengan aliens. “Disiplin, penguasaan dan kemajuan teknologi, khususnya IT di luar kebiasaan, bahkan tak bisa lagi disebut revolusi, melainkan penuh kejutan peradaban yang tak biasa,” ujarnya.

Bos Facebook, Mark Zukerberg secara implisit mengakui kehebatan perkembangan teknologi IT. “China akan merajai bahkan bisa ‘membunuh’ semua teknologi IT barat, khususnya AS. Ini tantangan (besar) bagi AS,” ujarnya pada CNN.

Media Bloomberg dan The New York Times, bahkan menulis kehebatan teknologi robotic dan IT di China sangat luarbiasa.

Menurut Roads, dunia barat khususnya AS tahu hal itu, makanya mereka terus memperkaya diri dengan keinginan menguasai cadangan minyak bumi di wilayah Timur Tengah, sebelum di invasi  China dengan teknologinya.

AS juga terus berupaya meningkatkan tensi militer di wilayah Asia tengah dan utara, agar memiliki alasan untuk menghancurkan perkembangan teknologi China, yang ditakutkan akan mendominasi dunia, katanya. Sayangnya, gayung kurang bersambut karena Presiden Trumph yang dinilai polos dan lugu menjadi penghambar The New World Order, bagian dari persekutuan USA, EU, Israel dan Saudi untuk menguasai dunia. Kini mereka berhadapan dengan Rusia-China, yang mampu mengimbangi, bahkan mengungguli teknologi barat. Andalan The New World Order adalah finansial, khususnya dari petro dollarnya di Timteng, katanya. Jangan-jangan ini bagian dari Chinafobia..! (TC/yan)

 

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya