Pemburu harta karun Discovery Channel Temukan Bangkai UFO!

Struyktur aneh sepanjang 13.500 kaki di lautan Karibia yang ditemukan Miklos. dok : Discovery Cahnnel

Karibia – Menggunakan peta rahasia, penyelam Darrell Miklos menemukan bangkai USO (objek bawah laut tak teridentfikasi) sepanjang 15.300 kaki. Bangkai diduga sebuah objek besar berasal dari luar angkasa, dan berusia lebih 5000 tahun!

Miklos menyelam di lokasi yang dirahasiakan di dekat Bahama, kawasan segitiga Bermuda, menggunakan peta yang dibuat mantan astronot terkenal, AS Gordon Cooper. Peta dibuat pada 1960-an oleh Gordon, untuk mengidentifikasi lebih dari 100 anomali magnetik di Karibia, kawasan Segitiga Bermuda.

Segitiga Bermuda, lokasi benda USO ditemukan Miklos. dok : Daily Mail

Miklos, 55, mengatakan ingin mengangkat struktur besar luarbiasa ini, namun terkendala peralatan dan biaya. ‘Saya mencoba mengidentifikasi material kapal karam berdasarkan salah satu pembacaan anomali pada grafik Gordon. Lalu saya menemukan bentuk aneh yang mencuat, yang mengejutkan saya,” katanya.

“Benda ini terlalu besar untuk disebut sebuah kapal karam,” katanya.  Menurutnya, ada formasi identik di tiga area yang berbeda, jelas bukan buatan alam, maupun manusia, tidak cocok dengan jenis material  apapun yang ada di bumi, katanya.

“Fosil telah ditutupi karang tebal, dan mungkin berusia ratusan bahkan ribuan tahun lalu,” kata Miklos. Ini membuktikan, bumi telah dieksplore makhluk asing sejak ribuan tahun lalu. “Saya menyelidiki beberapa peta Gordon, saya menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh di sana yang dimaksud Gordon,” katanya.

Gordon seorang astronot yang percaya adanya alien. Gordon Cooper adalah pilot yang berhasil  mengemudikan Mercury-Atlas 9 Faith 7 Spacecraft, mengelilingi bumi hingga 22 kali pada tahun 1963, untuk membuka jalan bagi manusia mencapai Bulan. Dalam perjalanannya mengelilingi bumi itulah, ia menemukan berbagai fakta dan fenomena aneh berkaitan dengan aliens .
Gordon juga diperintahkan militer AS sebagai mata-mata, untuk mengawasi aktivitas senjata di bumi, terkait dengan perang dingin AS dengan Uni Soviet. Gordon malah menemukan aktivitas dan fenomena aneh di kawasan Karibia, dan membuat peta yang kemudian dipakai Miklos.

Miklos

Miklos memang berteman dengan Gordon.Di Karibia juga, Gordon dan Miklos menemukan kapal kuno tenggelam, yang diduga bagian dari ekspedisi Columbus. Gordon  yang kemudian meninggal tahun 2004, membuat peta yang membawa Miklos ke lusinan bangkai kapal kuno yang menyimpan harta karun bernilai jutaan dollar.

Dan kemudian, membawa Miklos menemukan bangkai yang diduga kapal induk aliens. “Saya ingin menyelidikinya. Gordon pernah bilang kita selalu dikunjungi makhluk luar angkasa, atau aliens. Apakah kata-kata dia terbukti dnegan penemuan ini, sesuai peta yang dia buat?,” ujar Miklos penasaran.

Benda dengan bahan material bukan berasal dari bumi. dok : Discovery channel

Selama pension dari NASA, mantan pilot US Air Force Gordon Cooper menjadi terkenal karena terang-terangan percaya  UFO, dan mengklaim bahwa pemerintah AS berusaha menutupi  aktivitas ekstra-terestrial di planet bumi pada publik dunia.

“Saya percaya bahwa kendaraan ekstra-terestrial dan krunya kerap mengunjungi planet ini dari planet lain, yang jelas jauh lebih maju teknologinya daripada kita di Bumi,” katanya dalam sebuah  panel Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 1985.

“Kita perlu memiliki program tingkat tinggi, untuk melihat semua fenomena penampakan UFO di seluruh dunia, agar bisa menentukan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka dnegan cara yang ramah-tamah,” ujarnya, waktu itu.

Dia menambahkan: ‘Selama bertahun-tahun saya hidup dengan rahasia,  semua astronot harus begtiu, sesuai perintah fihak militer. Padahal saya melihat setiap hari instrument radar kami menangkap banyak objek, bentuk dan komposisi aneh dari benda luar angkasa,” bebernya.

Pemerintah, katanya, justru memanfaatkanberbagai teknologi UFO untuk mengeksplore luar angkasa. “Kita mestinya jujur pada public, bahwa ada makhluk asing yang membuat teknologi kita juga lebih maju, bukan hanya dari ide dan rekayasa ilmuwan bumi saja,” katanya. (yan/dailymail)