Paranormal AS : WW3 Akhir 2020, Dunia hancur!

Peramal AS, Jeane Dixon, meramalkan akhir 2020 akan terjadi Perang Dunia ke 3,  antara Rusia dan AS. Perang nuklir antar Negara adikuasa itu disebutnya akan memusnahkan 90 persen kehidupan manusia di bumi!

Jeane adalah paranormal terkenal di AS, yang meramalkan pembunuhan Presiden John F Kennedy. Dia juga telah menulis tujuh buku terlaris, yang berisi  ramalannya untuk masa depan. Ramalannya paling terkenal, ya pembunuhan JFK itu.

Jeanne Dixon. Foto dok google

Kennedy ditembak mati ketika sedang melakukan perjalanan dengan iring-iringan mobil di Dallas, Texas. Tahun 1960, Kennedy, seorang Demokrat, memenangkan suara dengan 49,72 persen, sementara Partai Republik, Richard Nixon kalah tipis dengan 49,55 persen suara.
“Siapapun yang menang, akan terbunuh sebelum masa jabatannya habis,” ramalnya waktu itu.

Awalnya dia hanya ahli nujum biasa, yang meramal dnegan bola kristalnya. Presiden As selanjutnya, Roosevelt mengundangnya ke gedung putih, di mana ia diminta saran untuk kepentingan aksi militer, waktu itu.

Sebelumnya. di era JFK, wakil presiden AS Richard Nixon menjadi penggemar Jeane, dan kerap meminta saran dari paranormal wanita ini. Ia akrab dengan kalangan politisi Republikan, khususnya kalangan konservatif.

Presiden As, John F Kennedy yang mati ditembak. dok : google

Dia juga pernah meramalkan kapal tanker, yang menumpahkan 37.000 ton minyak mentah di dekat Alaska, sehingga  menyebabkan kematian hingga 250.000 burung laut, 2.800 berang-berang laut, 300 anjing laut dan 22 paus orca.

Namun banyak juga ramalannya yang meleset. Dia meramalkan Rusia akan menjadi pemenang dnegan mengirim astronot pertama ke bulan, ternyata AS yang menang pertarungan membawa manusia ke bulan. Rusia hanya menjadi pemenang yang membawa manusia pertama ke antariksa.

Dia juga pernah meramal perang dunia ke-3 akan pecah tahun 1958, dan aka nada obat kanker pada tahun 1967. Dia juga pernah membantu mencari seorang bocah lelaki yang hilang di hutan, tahun 1969, namun tidak pernah ditemukan.

Kini ia meramal WW3, akhir 2020 di tengah perang dingin yang semakin meningkat antara Rusia dan As. Kita tunggu saja, akankah Jeane memiliki indera ke enam, atau asal tebak saja. (yan/Express)