Oden Ketua IOF Pengcab Banda Aceh

BUMOE 07 Sep 2017
Oden Ketua IOF Pengcab Banda Aceh

Adnan Yacob, yang akrab dipanggil Oden, terpilih sebagai ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Offroad Federation (IOF) Banda Aceh, periode 2017-2021. Pemilihan yang berlangsung dalam musyawarah Cabang IOF Pengcab Banda Aceh, di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Kamis (7/9/2017).

Oden, Ketua Pengcab IOF Banda Aceh 2017-2021

Musyawarah ke-2 Pengcab IOF Banda Aceh ini diikuti 14 klub offroad sekota Banda Aceh. Oden dari klub Leuhob 4×4 menjadi bakal calon bersama T Saiful Banta dari klub Lantak Offroad. Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis, Oden memperoleh 9 suara, menggungguli T Saiful Banta yang memperoleh 5 suara.

Oden yang juga PLT Ketua, sekaligus ketua panitia penyelenggara  Muscab menyatakan siap bekerja untuk memajukan dunia otomotif, khususnya offroad di Banda Aceh. “Ke depan kita akan bangun IOF bersama-sama, dengan berbagai program kegiatan berupa hobby, promosi wisata hingga bakti sosial,” ujarnya.

Oden bersama T.Saiful Banta, Jojo dari SJI, Mahendra  Yanto dari IOX serta Juan Rivani dari Trooper Aceh duduk sebagai formatur, untuk menyusun pengurus Pengcab IOF Banda Aceh periode 2017-2021. Mereka diberi tenggang waktu paling lambat hingga 21 September mendatang untuk membentuk pengurus Pencab IOF Banda Aceh.[]

 

 

 

 

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya