Netizen Beri Nilai F Untuk Surat Trump!

BUMOE 26 Mei 2018
Netizen Beri Nilai F Untuk Surat Trump!

Washington DC – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menulis surat untuk Presiden Korut Kim Jong Un. Nah surat itu kemudian bocor di dunia maya. Netizen di AS kemudian memberi nilai buruk, bahkan F, atas tata Bahasa surat Trump tersebut.

KTT Singapura, antara Trumph dan Kim Jong Un dibatalkan Trump. Ia punmenulis surat resmi untuk Kim Jong Un. Sayangnya, surat itu belepotan, dan dinilai tak punya tata Bahasa yang baik dari lembaga kepresidenan. “Itu mencerminkan – wawasan – Trumph sendri,” krtitik seorang netizen.

Netizzen mengoreksi habis surat Trump, memberi warna merah tanda banyak kesalahan tata Bahasa, dan memberi nilai, D sampai F ! “Kosakatanya harus dipermak total!,” tulis netizen.

Ada juga menilai cukup D. dok : FB

Misalnya Trump menulis : “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pembebasan para sandera yang kini sudah berada di rumah bersama keluarga. Itu adalah gerakan yang indah dan sangat dihargai” tulisnya untuk Kim.

Netizen lalu mengkritik kosakata indah, “Membawa sandera itu’ indah ‘?? Vocab konyol! ‘

Trumph. Foto dok : google

Versi lain dari surat itu, yang diberi nilai D, mencatat bahwa Trump secara khusus menyebutkan sesuatu yang tidak relevan sama sekali. Surat itu ditulis sebagai pemberitahuan pembatalan pertemuannya dengan Kim Jong Un di Singapura 12 Juni mendatang. Namun ada kabar baru, Trump meninjau untuk meneruskan ide pertemuan itu. Duh, plin plan-nya Donald Trumph. (yan/DM)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya