Menggambar Penis di Udara Pakai F-18 Hornet: Penerbang Angkatan Laut AS di Skors!

BUMOE 03 Des 2017
Menggambar Penis di Udara Pakai F-18 Hornet: Penerbang Angkatan Laut AS di Skors!

Ada-ada saja ulah iseng dua penerbang Us Navy ini. Kejadiannya sebenarnya sudah November lalu, namun baru Sabtu kemarin (02/12/2017), fihak Angkatan laut AS  menghukum dua penerbang mereka itu.

Kejadiannya pada 16 November lalu, dua penerbang yang tidak disebutkan namanya, menerbangkan F-18 Hornet di atas langit Washington DC. Karena merasa akan mendapat perhatian public, serta direkam untuk di post di internet, merekapun melakukan akrobatik menakjubkan. Dan lebih menakjubkan lagi, mereka berhasil membuat gambar penis di udara, dari asap gas buang pesawat tempur canggih milik AL itu.

Admiral Mike Schoemaker

Pejabat dari Naval Air Station di Whidbey Island meminta maaf atas penampilan yang dinilai tidak pantas ini. “Angkatan Laut menahan awak pesawat dengan standar tertinggi, dan kami menilai ini perbuatan tolol  yang sama sekali tidak dapat diterima. Mereka harus bertanggung jawab!”  ujar admiral Mike Shoemaker, Panglima Pertama US Navy.

Mike  menggambarkan tindakan tersebut sebagai ‘tidak dewasa’ dan ‘tidak etis’,  dan bersumpah menghukum kru yang bertanggung jawab atas aksi tersebut.
Menurut fihak Angkatan Laut AS, jet tersebut “meninggalkan jejak udara kental yang menyerupai gambar cabul bagi para pengamat di lapangan.”

“Kita warga AS  berharap bahwa mereka yang memakai Wings of Gold menunjukkan tingkat kematangan dan patriotism yang setara dengan misi dan pesawat yang telah dipercayakan negara pada mereka,” ujar Mike.

Seorang sumber militer mengatakan kepada The Times, meskipun sifat teguran mereka tidak dipublikasikan, orang-orang yang bertanggung jawab diizinkan untuk mempertahankan status mereka sebagai penerbang. Jangan-jangan nanti ‘gatal’ lagi.. (dailymail/*)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya