Minum “Obat Kuat” Sapi, Seorang Pria Terpaksa Di-Operasi!

Minum obat kuat ereksi tiga hari
Ilustrasi.

Mexico – Seorang pria di Mexico harus dilarikan ke rumah sakit, setelah ia minum obat kuat yang biasa dipakai untuk membiakkan sapi pejantan. Ia ereksi tiga hari, dan akhirnya terpaksa dioperasi!

Pria paruh baya itu nekad mengkonsumsi obat kuat sapi, saking bersemangatnya untuk berhubungan seks dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

Apa lacur, ujung-ujungnya ia membutuhkan tindakan pembedahan, untuk mengatasi pembengkakan yang terus-menerus pada alat kelaminnya. Ia dibedah di sebuah Rumah Sakit Spesialis di Reynosa, Kota perbatasan Mexico dengan AS.

Seperti dilaporkan Koran La Republica terbitan Mexico, seorang dokter dengan nada lucu menggambarkan pria nekad ini membeli stimulant seksual untuk sapi di sebuah toko obat hewan di Veracruz. “Obat itu biasanya digunakan peternak setempat untuk menyegarkan sapi jantan guna inseminasi,” katanya.

Pria Mexico yang terpaksa menjalani pembedahan di RS. (Foto: CEN/mirror.co.uk)
Pria Mexico yang terpaksa menjalani pembedahan di RS. (Foto: CEN/mirror.co.uk)

Pria malang itu senagaja melakukan perjalanan ke wilayah peternakan di Veracruz, Mexico Timur, khusus untuk membeli stimulan tersebut. Ternyata obatnya kelewat keras, sehingga malah merubah nasibnya. “Ia baru menjalani operasi, karena otot penisnya kejang terus,” tambah si dokter.

Lihat Juga:

Hal yang sama pernah pula dilakukan seorang pria di London Timur, Inggris, Oktober 2019 lalu. Pria yang juga seorang ayah ini terpaksa menjalani operasi untuk menghilangkan sebagian penisnya, untuk menghentikan ereksi konstan dan menyakitkan yang berlangsung berhari-hari.

Tapi berbeda dengan pria Mexico, si ayah mengalami kejang penis akibat kecelakaan yang dialaminya. Pria itu, James Mudd, 38 tahun, mengatakan peristiwa memalukan itu terjadi usai ia mengalami kecelakaan pada Desember tahun 2015 lalu.

Selain menjalani operasi korektif dan batang lehernya harus di sekrup, ia juga menderita gangguan stres pasca-trauma setelah kecelakaan, sehingga diberi anti-depresi. Stress itu juga menyebabkan pembengkakan dan kejang di bagian kemaluannya, sehingga ereksi berkepanjangan.(yan/mirror)