Memet Ketua IOF Aceh

BUMOE 22 Apr 2018
Memet Ketua IOF Aceh
Pembukaan Musda II IOF Aceh di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (21/04/2018) malam. Foto : Gibran

Ir. Muhammad Natsir, yang akrab dipanggil Memet, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IOF (Indonesia Offroad Federation)  Aceh Periode 2018-2022,  di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (21/04/2018) malam. Lima Pengurus Cabang (Pengcab) secara bulat mencalonkan Memet sebagai calon tunggal, dan memangku jabatan menggantikan H Fouzi Muhammad.

Memet terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke II IOF Aceh, yang dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, Sabtu malam. Nova mengingatkan pentingnya organisasi olahraga, yang bisa membuat suasana cair dalam pergaulan sehari-hari, dan secara umum bisa menjadi partner pemerintah dalam membangun potensi daerah.

Mantan Ketua IOF Aceh, “Alex” Musni Haffas (kiri), dan H. Fouzi Muhammad (kanan), mengapit ketua IOF terpilih 2018-2022, “Memet” Muhammad Natsir. Semoga lebih kompak ke depan. Foto : Gibran

Memet sebelumnya menjabat Wakil Ketua IOF Aceh, yang banyak terlibat secara aktif dalam kegiatan offroad. Ia juga seorang pengusaha, yang berjanji akan membangun IOF lebih baik lagi ke depan. “Kita harus lebih baik dan kompak lagi ke depan. Saya mohon bantuan rekan rekan semuanya dalam memajukan organissai ini, maupun semua kegiatan offroad yang semestinya lebih berkembang dan bermanfaat bagi anggota, dan masyarakat pada umumnya,” ujar Memet.

Ia diberi hak penuh oleh qorum untuk membentuk pengurus selama rentang waktu dua minggu, sebagai formatur tunggal. Ketua Penitia Musda, Adnan Yacob SE mengatakan, musyawarah berlangsung lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Lima pengurus Cabang yang hadir di antaranya Pengcab Banda Aceh, Pengcab Aceh Barat, Nagan Raya, Bireuen, Langsa dan Aceh Timur. (yan)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya