Kapal Induk AS dan UFO!

Kapal induk AS USS Princeton. (Dok Google Image)
Kapal induk AS USS Princeton. (Dok Google Image)

Ada sebuah laporan mengejutkan dari Pentagon, yang bocor ke publik. Pentagon mengakui seorang pilot F-18 Hornet diikuti Unidentified Flyng Object (UFO), di atas laut Pasific!

Pertemuan F-18 Hornets dengan UFO itu telah lama, tahun 2004 dan 2009 lalu. Namun tetap jadi isu menarik, karena dikeluarkan lembaga pertahanan AS, Pentagon! Laporan pertama yang menakjubkan di tanggal 14 November 2004, yang bahkan didokumentasikan dalam video, yang bocor Desember 2017 lalu. Kejadian itu dilaporkan terjadi saat USS Princeton membawa puluhan pesawat tempur dan alat perang ke Laut Arab. Saat itu kapal induk ini baru melintasi pantai California selatan dan Meksiko.

Kapal induk bersama armada tempur berangkat awal November 2004, dan mulai 10 November melacak pesawat tak dikenal di ketinggian jelajah luar biasa, 60 ribu kaki! Di ketingggian itu, nyaris tak ada pesawat komersial bisa terbang.

Anomalous Aerial Vehicle (AAV), pesawat tak dikenal itu terlacak radar multi-canggih AN / SPY-1. Anehnya, dari ketinggian 60 ribu kaki, secepat kilat pesawat tak dikenal itu sudah berada 50 meter di atas permukaan laut!

Baca Juga: Inggris, Negara Paling Banyak Penampakan UFO

Beberapa pesawat aneh itu melayang dekat USS Princeton, hovering lalu melesat secara cepat, seolah mengejek kapal induk canggih AS itu. Tanggal 14 November, empat hari kemudian, USS Princeton kembali mendeteksi AAV, pada pukul 11 siang. Mereka mengontak dua F-18 Hornets yang akan kembali ke kapal Induk USS Nimitz usai menjalani latihan perang.

Jet Tempur AL AS, F-18 Hornets. Foto dok google

Bahkan sebuah pesawat pengintai  E-2C Hawkeye yang berada dekat lokasi mencoba mengontak AAV tersebut, namun hanya mendengar desis tanpa bisa terhubung. Saat itu, laut tenang dan hari cerah. Jet tempur F-18C mencoba mendekati hanya sekitar 10 mil laut dari UFO itu, namun tak terlihat, kecuali di layar radar. “Radar pun berkedip kedip. Ada sesuatu yang seolah dari angkasa lalu meluncur ke laut dan masuk begitu saja, menghilang,” kata pilot F-18C Hornet itu.

F-18 A kedua, yang dipiloti Kapten David Fravor dan Letnan Cmdr  Jim Slaight, yang melakukan kontak visual dengan UFO, dan melihat air laut seperti mendidih saat pesawat UFO itu melintas. “Tak bulat sepenuhnya, tapi berbentuk seperti telur yang memanjang atau “Tic Tac“, “ kata Fravor.

Sementara kopilotnya menyebut sebagai ‘putih solid, mulus, tanpa sisi tepi, tak ada pylon (tempat bahanbakar atau senjata) dan tanpa sayap, katanya. “Seperti memiliki cangkang berlapis-permen berwarna putih, hampir seperti papan white board,” ungkapnya

Perairan Meksiko, lokasi pertemuan dengan UFO. dok : google

Ketika Fravor berusaha mendekat, UFO itu bereaksi, naik dnegan kecepatan supersonic, dan menghilang! Pertemuan lain, sore harinya, pesawat  Angkatan Laut AS lainnya, F / A-18F melacak objek luar biasa pada FLIR di radar. F-18 F ini lebih canggih. Namun diakui tidak pernah melakukan kontak visual, hanya melacaknya melalui FLIR. Para piot ini sempat dicemooh, namun mereka menyimpan rahasia itu sampai kini. Para senator di AS mendesak pemerntah membuka semua dokumen yang ada mengenai UFO, namun hingga kini tak ditanggapi, termasuk soal area paling misterius di AS, Area 51 yang diduga menyimpan banyak rahasia mengenai UFO. (yan/Ekspress.com)