Jemima: Ada Anggota Kerajaan Inggris yang Meninggal Tahun ini!

Jemima memakai sayuran asparagus sebagai media ramal. (Dok: Facebook)
Jemima memakai sayuran asparagus sebagai media ramal. (Dok: Facebook)

Jemima Packington, 64 tahun, adalah paranormal tenar di Inggris. Ia pernah meramal soal Brexit, hingga Inggris menang piala dunia Cricket, dan 90 persen ramalannya tepat! Tahun 2020 ini, ia meramal ada anggota Kerajaan Inggris yang akan meninggal.

Uniknya, Jemima memakai asparagus sebagai media ramalnya (Asparamancer). Jadi, ia bisa disebut adalah “Asparamancer”  satu satunya di dunia.

Lihat Juga ramalan 2020 lainnya: Baba Vanga: 2020 Tsunami dan Gempa Besar di Asia!

Saat meramal, ia akan melempar batang asparagus ke udara, dan hasilnya adalah bagaimana batang asparagus menancap di tanah. Ia juga meramal Presiden AS Donald Trump akan memenangkan pemilihan kedua, namun ia kembali akan dimakzulkan, dan kali ini berhasil di “impeach” ke luar dari Gedung Putih.

Jemima, di peramal dari Inggris. (Dok: Facebook)
Jemima, di peramal dari Inggris. (Dok: Facebook)

Jemima mulai memiliki bakat meramal sejak usia delapan tahun, mewarisi bakat bibinya yang memakai daun teh sebagai media ramal. Ia kemudian beralih ke sayuran asparagus, karena saat jatuh di tanah bisa membetuk pola, yang menurutnya lebih mudah untuk diartikan.

Jemima sebelumnya juga ‘melihat’ tahun 2019 sebagai tahun dengan suhu ekstrem, diikuti tahun 2020. ( 2019: Alaska mencair, Hewan mati dan Menghilang! )

“Sekitar 75-90 persen akurat dengan prediksi saya. Saya memeriksa prediksi saya setiap tahun dan berpikir: ‘Ya, itu terjadi, ya, itu terjadi…terjadilah.’(yan/Mirror)