Hari ini, Bom Bunuh Diri kembali Guncang Mapolres Surabaya

BUMOE 14 Mei 2018
Hari ini, Bom Bunuh Diri kembali Guncang Mapolres Surabaya
Mapolrestabes Surabaya. Foto dok Suara.com

Surabaya – Sejumlah anggota Polres dan warga terluka menyusul bom yang diledakkan oleh pengendara dua sepeda motor, yang mencoba memasuki Mapolrestabes Surabaya, Senin (15/5/2018) sekira pukul 8.50 pagi tadi.
Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung mengatakan peristiwa ini tak akan membuat kepolisian goyah. “Tidak pernah goyah sedikit pun kepolisian pada peristiwa ini,” kata Frans di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.50 WIB. Dia menyebut serangan ini dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor yang membonceng seorang wanita. Bom meledak ketika sepeda motor itu hendak masuk.

“Di situlah terjadi peledakan itu oleh seseorang yang kalau dilihat di CCTV-nya maka yang bersangkutan membonceng seorang wanita,” ucap Frans. Hingga saat ini belum jelas jumlah korban maupun kerusakan yang terjadi akibat bom bunuh diri itu.

Sementara itu beredar kabar ditemukanbeberapa tas berisi bom dan alatpeledak di beberapa tempat, di antaranya di SD Bhayangkari Sidoarjo. (dtc/*)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya