Fenomena Baru : Bule Nikahi Jin!

BUMOE 12 Agu 2018
Fenomena Baru : Bule Nikahi Jin!
Bercinta dnegan hantu? dok : google

London – Jin kawin dengan manusia, biasanya hanya ada di Asia, Amerika Latin, atau Afrika. Namun kini Jin laki mulai “menjajah” Eropa.  Ada wanita bule yang kini malah lebih suka menikah dnegan hantu, atau jin, ketimbang pria manusia.

“Saya lebih bergairah, walau tanpa bentuk tubuh, namun sensasinya luar biasa,” ujar Amethyst Realm pada suratkabar SUN, London. Wanita asal Nottingham, Inggris berusia 30 tahun ini menyebut nama barunya Amethyst, mengaku saat ini  berkencan dengan 20 hantu pria berbeda.

Amethyst Realm, mengaku hamil dari perkawinannya dengan hantu. dok : The Sun

Amethyst pernah berkencan dengan lelaki manusia, “Namun membosankan. Beda dengan hantu, emosi dan orgasmnya menakjubkan,” ujarnya. “Laki hantu baru saya belakangan benar-benar bijaksana, stabil dan baik hati, walau saya tidak yakin apakah dia laki atau perempuan, namun saya cinta betul padanya,” ujar Amethyst.

I abahkan mengaku mengajak teman kencannya itu ke Australia, awal 2018 lalu. “Roh biasanya menetap di suatu tempat secara tetap. Tapi pasangan baruku ini mau ke Australia, dan mengikutiku kembali ke Inggris,” ujarnya yakin.

“Orgasme saya usai bercinta dengan roh jauh lebih dalam danmemuaskan ketimbang pria manusia,” katanya. Hantu seks, katanya, lebih dalam, lebih bergairah dan, anehnya, tampak lebih alami. “Anda merasakan kehadirannya, dapat merasakan energi dan, meskipun tidak ada tubuh untuk disentuh, Anda dapat merasakan bahwa Anda sedang disentuh. Saya tahu ini kedengarannya gila,” ujarnya. Amethyst bahkan kini  mengaku telah hamil, dan berharap bayinya akan memiliki semangat spiritual tinggi.

“Saya percaya kehamilan ini, walau tanpa gejala ada janin – ini kan bayi hantu. Saya selalu memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan supranatural dan pertama kali mulai melakukan seks spiritual ketika saya berusia 18 tahun dan bertunangan dengan pasangan hantu saya,” ujarnya.

Waktu itu, katanya, ia hendak membuka pakaian hendak tidur, ketika  tiba-tiba merasakan jari-jari menyentuh tubuh bagian belakang, dan suara lembut yang berbisik – tetapi tidak ada kata-kata – di telinga kanan saya. Awalnya hal itu membuat Amethyst gemetar seluruh tubuh. Namun entah kenapa, beberapa menit kemudian ia malah larut dan menikmatinya.

“Saya kemudian malah berbalik dan merasa sedang memeluk seorang pria hantu. Energinya sangat banyak, hingga saya menghabiskan malam itu bersamanya,” kata Amethyst. Saat itu ia telah bertunangan dengan pria manusia. Dan tunangannya memutuskan hubungan usai menemukan Amethyst tidur, memakai stoking, suspender, basque dan G-string kecil. “Dia duga aku berselingkuh dengan pria manusia lain,” kata Amethyst terkekeh.  Tunangannya menggeledah seluruh kamar untuk mencari si pria selingkuhan.

Karena kasihan, Amethyst  berterus terang pada tunangannya. “Saat itulah saya memberitahunya. Saya berkata dia tidak akan pernah dapat menemukannya, karena “pria” yang dia cari adalah hantu. Dia segera mengemasi barang-barangnya dan pergi,” tambahnya.

“Mereka tidak dapat membelikan saya bunga atau mengajak saya makan malam, tetapi mereka membuat saya merasa istimewa dengan cara lain,” katanya. Amethys mengaku bukan wanita satu-satunya di Inggris yang kawin dnegan hantu. Ada Sian Jameson, 26, yang mengaku telah berpacaran dengan hantu sejak usia 19 tahun.

Sian, bercinta dengan roh pria tampan abad 18. dok Pribadi

Sian, seorang penulis lepas, yang tinggal di London, mengaku juga memutuskan pertunangannya dengan pria manusia. Tiga tahun lalu, ia menyewa sebuah pondok abad ke-16 di Aberystwyth, di Wales barat. Ia lalu berpacaran dengan pria hantu tampan, yang terlukis di pondok itu yang konon lahir tahun 1820.

“Beberapa bulan setelah saya pindah, saya bangun pada suatu pagi untuk menemukan seorang pemuda berambut hitam dan sangat tampan berbaring di samping saya. Dia berpakaian lengkap – dengan kemeja putih longgar, syal leher, dan celana tua. Saya mengira itu mimpi dan menjauh darinya. Tapi itu kenyataan, dan membuat saya ketakutan,” katanya.

Namun si pria hantu mendekatinya, menyentuh pinggang dengan ringan dan dingin. Sian menyadari ituhantu, dan kemudian mereka bercinta. “Kami tidur, dia menekanku dengan lembut, hampir tanpa bobot. Satu jam yang aneh, tapi luarbiasa,” kata Sian.

Pria yang ada di lukisan pondok Sian. dok pribadi Sian

Setelah tiga kali tidur bersama, pria hantu itu menghilang untuk selamanya. “Kami bercinta tiga kali sebelum dia menghilang selamanya. Saya terisak ketika dia pergi. Saya kira saya telah jatuh cinta padanya”.
Teman-teman Sian menuding ia telah gila, dan terlalu berhalusinasi karena tinggal di pondok tua. “Aku hanya tertawa, biarsaja orang bilang apa yang penting aku menikmati kasih sayang dan cinta dari hantu,” ujarnya sambil tertawa. Dampak psikologis seiring zaman dan realitas kehidupan yang monoton, semakin kejam, liar dan penuh kepalsuan? (yan/The Sun/News.com.au)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya