Diserang Hiu, Kemaluan Putus!

Korban Jose Ernestor da Silva (18). (Foto dok Google)
Korban Jose Ernestor da Silva (18). (Foto dok Google)

Recife, Brasil — Sungguh naas nasib remaja Brasil ini. Ia sekarat diserang seekor hiu putih saat mandi di laut bersama abang dan teman-temannya. Beberapa luka di kaki dan tangan, serta kemaluannya putus total direnggut sang hiu!

Adalah Jose Ernestor da Silva (18), berenang di pantai, hari Minggu pekan lalu bersama rekan-rekannya, ketika ia diserang hiu putih ganas. Padahal sebelumnya kelompok remaja ini sudah diingatkan penjaga pantai agar tak berenang terlalu jauh ke tengah.

Masih untung jeritan Da Silva dan rekan-rekannya didengar penjaga pantai, yang kemudian membantu menarik korban ke bibir pantai. Korban dengan luka parah, dan kemaluan putus diangkut ke rumah sakit terdekat.

Namun setelah mengamali pembedahan selama lima jam, remaja ini tak bertahan dan tewas akibat kehabisan darah dan juga luka-lukanya.

Ibu korban, Elisangela dos Anjos, (42), mengaku sudah melarang anaknya berenang, karena bulan April lalu pernah terjadi serangan hiu pada pengunjung yang berenang di pantai itu

Baca Juga: Astaga! Suami Kawinkan Isteri dengan Pria Lain

Insiden terhadap Da Silva merupakan catatan serangan hiu ke 65 di pantai Pernambuco, Brasil sejak tahun 1992. Kini terdapat 110 tanda bahaya hiu dipasang di pantai tersebut. (yan/dailymail)