Cari Duit Buat Nikah, Pacar Dijadikan PSK

BUMOE 17 Mei 2018
Cari Duit Buat Nikah, Pacar Dijadikan PSK
Foto Ilustrasi. (Shutter Stock)

Jakarta – Hidup ini keras, dengan hati dan perasaan minus, zaman now. Ini dibuktikan Soni Setiawan (22), yang menjadikan pacarnya SN (20) sebagai Pekerja Seks Komersial PSK). Lucunya, ‘uang  hangat’ itu justru dikumpulkan Sony untuk mahar, hingga pesta pernikahannya dengan sang pacar.

Pasangan ini sudah berpacaran sejak 2014, malah sudah hidup bersama alias kumpul kebo. Namun niat menikahi SN terbendung dana yang tipis. Maklum Sony bekerja mocok-mocok. Ide gilapun terbersit, menjual pacarnya SN pada lelaki hidung belang. Maka sejak Agustus 2017 lalu, Sony mulai memasarkan SN pada teman dan koleganya, dan kemudian ‘dijual’ komersial,

Sony ditangkap polisi, saat hendak ‘memasarkan’ kekasihnya SN di Hotel D’Arcici, Sunter, Jakarta Utara, hari Minggu (13/5/2018) lalu. “Motifnya ya uang, ekonomi, untuk memenuhi kebutuhan hidup, dan diakui buat biaya pernikahan mereka juga,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Faruk Rozi, Kamis (17/5/2018).

Sony mematok ‘harga’ pacarnya Rp 600 ribu sekali berhubungan badan. Ia sudah menjajakan SN hampir 10 bulan lebih. Anehnya, sang kekasih SN yang dijajakan Sony senang-senang saja, tak menolak. “Karena cewenya emang mau, karena profesi cewe-cewe ini ya kaya gitu (PSK) nyari uangnya,” tutur Faruk, enteng. “Pemakai” dan penjual sama, mendewakan nafsu dan uang, bukan perasaan kemanusiaan. Zaman edan. (dtc/*)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya