Bunuh Suami Demi Kekasih FB

Ilustrasi . Foto dok Google

Andra Pradesh — Belum genap sebulan menikah, seorang wanita di India menyemai kasih dengan lelaki lain di laman facebook. Jahatnya lagi, ia merancang sendiri pembunuhan suaminya, dengan alasan tidak bahagia, dan ingin hidup dengan teman FB-nya.

Nama wanita ini bak dewi, Saraswathi yang menjalin perselingkuhan dengan pemuda bernama Siva di Facebook. Mereka sebenarnya teman lama, satu sekolah, namun tetap berhubungan via Facebook.

Pada tangal 7 Mei kemarin, kejahatan Saraswathi terbongkar. Saraswathi dan Siva, dibantu dua teman Siva membunuh suaminya, Yanaka Shankar Rao, 28 April 2018 lalu. Polisi yangmelakukan penyidikan menyingkap tabir kebohongan Saraswathi.

Jurubicara polisi wilayah Vizianagaram, P Pala Raju menceritakan kronologis pembunuhan yang dirancang Sarawathi dan Siva. Saraswathi bersama suaminya Yanaka pulang dari sebuah mall, di tengah jalan Saraswathi minta Yanaka menghentikan sepeda motornya, dengan alasan ingin membuang air kecil.

Saat itulah, tiga laki-laki menyerang Yanakan dengan palu besi dan kayu, hingga tewas di tempat. Saraswathi kemudian merobek bajunya dan melumuri badannya dengan tanah, dan pergi ke kantor polisi melaporkan suaminya dibunuh gerombolan perampok.

Dalam tempo 24 jam, polisi berhasil menangkap ke tiga pelaku, salah satunya Siva. Dari mulut Sivalah, terungkap scenario jahat Sharaswati. Kini Saraswathi bersama kekasih Facebook-nya meringkuk di sel tahanan untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya. (*/Mirror Mumbai)