Baba Vanga : Vladimyr Putin Akan Jadi “Raja Dunia”!

Putin
Putin

Paranormal buta wanita asal Bulgaria yang terkenal, Baba Vanga, meramalkan Presiden Rusia Vladimir Putin akan jadi “Raja Dunia”, dan Rusia akan menjadi satu satunya negara adidaya dunia! Banyak penyuka teori konspirasi yang mempercayai ramalan perempuan Bulgaria ini.

Baba Vanga 3989860
Baba Vanga

Baba Vanga memang telah meninggal pada pertengahan 90-an, tetapi ia telah mewariskan berbagai ramalan yang melegenda karena terbukti kebenarannya. Misalnya kejadian 9/11, peristiwa terror dengan pesawat penumpang atas gedung kembar di New York, hingga Tsunami Aceh.

Dan kini, para penggemarnya tengah membuka ramalan Baba Vanga terkait serangan Rusia ke Ukraina, dan perseteruan Rusia dengan AS dan NATO.  Situs BirminghamLive,  misalnya, dalam pertemuan dengan penulis Valentin Sidorov, menyebut ucapan Baba Vanga,  “Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tak tersentuh – kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia.”

Vanga menyebut  pula perang yang terlalu banyak membawa korban. “Tapi tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semuanya akan disingkirkan olehnya, dari jalan mempertahankan diri tetapi kemudian malah menjadi penguasa dunia.”

Menurut Daily Post, Baba Vanga meramalkan masa depan yang gemilang bagi Rusia pada kesempatan yang berbeda selama hidupnya. Peramal Bulgaria meramalkan bahwa Rusia akan menjadi satu-satunya negara adidaya di dunia.

Dia juga membuat ramalan mengerikan tentang akan adanya penggunaan senjata nuklir dan Perang Dunia 3, sebelum menjadikan Rusia sebagai pemenang. Para pakar di media pemerintah Rusia telah memperingatkan sebelumnya tentang perang nuklir “universal”, akibat konflik di Ukraina.

AS dan NATO dianggap terlalu memprovokasi, dengan memanfaatkan Ukraina dengan “Presiden boneka”nya, Volodimyr Zelensky. Mantan comedian dan penyanyi itu kerap merengek pada AS dan NATO, agar terus dibantu persenjataan hingga tentara, tanpa memikirkan konsekwensi perang nuklir yang akan menghancurkan seluruh Eropa, bahkan dunia.

Presiden Vladimyr Putin sendiri mengatakan, tak akan akan membiarkan “halaman rumahnya” (Ukraina, red), dijadikan arena pamer senjata oleh AS dan NATO. “Tidak ada jalan lagi untuk mundur. Kami tak akan membiarkan tanah kami di intimidasi oleh “polisi” dunia, AS dan sekutunya NATO. Kami tak pernah menggangu negara lain, tapi negara lainlah (AS) yang selama ini menggangu dunia, dan kini kami,” tegas Putin. “Mungkin mereka lupa, kami juga punya (senjata) nuklir,” katanya setengah mengancam. (ianblaga)