Baba Vanga : Tahun 2019, Trump Sakit Aneh dan Runtuhnya Ekonomi Uni Eropa!

BUMOE 18 Des 2018
Baba Vanga : Tahun  2019, Trump Sakit Aneh dan Runtuhnya Ekonomi Uni Eropa!
Baba Vanga, meramal upaya pembunuhan terhadap Putin, tahun ini. dok : S Express

MacedoniaBABA Vanga,  wanita ahli nujum yang buta telah tiada sejak tahun 1996 lalu. Namun ramalannya masih ditunggu hingga kini. Baba Vanga pernah meramalkan Tusnami Aceh 2004, 9/11 twin tower,  munculnya ISIS hingga jatuhnya meteor ke bumi. Ia juga meramalkan perang di Timur Tengah hingga migrasi para pengungsi di sana ke Eropa.

Kini, ramalan Baba Vanga di tahun 2019 dibuka! Salahsatu ramalannya adalah runtuhnya ekonomi Uni Eropa. Brexit, pernah diramalkan wanita bernama asli Vangelia Pandeva Dimitrova ini. Dan tahun 2019 menjadi puncak kegagalan ekonomi Uni Eropa, membawa negeri negeri persekutuan Eropa ini kollaps!

Presiden AS Donald Trump, diramalkan akan terkena sakit misterius, dengan dampak mual, tinnitus, trauma otak hingga kehilangan kendengaran . Kasus ini pernah terjadi pada salah satu staf konsulat AS di Kuba, dan China, beberapa waktu lalu.

Trump. dok google

Ramalan lain adalah 2019 akan penuh bencana alam, termasuk Rusia tahun ini akan ditabrak meteorit besar. Ia juga meramalkan akan ada usaha pembunuhan terhadap Presiden Rusia, yang akan dilakukan oleh paspampresnya sendiri, tahun 2019 mendatang.

Baba Vanga, pernah  “meramalkan tsunami 2004” yang menewaskan sekitar 227.898 orang. Ia juga meramal ke depan aka nada tsunami besar lagi, yang akan melanda Asia dan memusnahkan beberapa negara di daerah dan tempat lain di seluruh dunia, termasuk Pakistan, India, Jepang dan Indonesia.  Rusia sendiri akan ditabrtak meteorit, katanya.

NASA telah mengumumkan ada ada kemungkinan bumi  ditabrak asteroid, salah satunya asteroid Bennu.  “Tapi kecil (kemungkinannya),” ujar jubir NASA, setelah lembaga antariksa AS mengumpulkan data pada 15 persen asteroid yang akan melintasi orbit planet bumi.

Baba Vanga kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun, ketika dia hilang selama beberapa hari saat sebuah badai besar terjadi di Bulgaria/Macedonia. Setelah beberapa hari kemudian ditemukan, ia langsung bisa ‘melihat’ masa depan. Ia kemudian terkenal dan ‘dipuja’ di Macedonia, karena bisa mengobati hingga menjawab (merubah) nasib warga yang datang padanya.

Teror 9/11 yang juga pernah diramalkan Baba Vanga. dok : Time

Banyak pemimpin dunia juga datang ke desanya untuk bertemu Baba Vanga.  Ramalannya yang paling terkenal soal 9/11 di Manhattan New York, tahun 2001 lalu. “Horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung besi (pesawat),” katanya.
“Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah.” Lanjut Baba Vanga, yang kemudian meninggal tahun 1996 lalu, akibat kanker payudara, yang juga telah diramalkannya!  (yan/Sunday E)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya