Astaga! Suami Kawinkan Isteri dengan Pria Lain

BUMOE 05 Jun 2018
Astaga! Suami Kawinkan Isteri dengan Pria Lain
Sujit pada pesta yang digelarnya untuk isterinya Shanti, dan kekasihnya, Ravi. (Foto dok NDTV)

Kanpur, India — Seorang suami yang baru menikah dengan isterinya, malah menikahkan kembali isterinya dengan kekasih yang dicintainya. Adegan mirip sinetron ini benar-benar terjadi, di India, bulan lalu.

Adalah Sujit (31), warga Desa Sanigwan, India berhasil menikahi perempuan kesukaannya, sebuat saja Shanti (19). Sejak hari pertama mereka menikah, Sujit kerap melihat isterinya sedih dan bermuram durja.

Ia pun mencari tahu, dan bertanya langsung pada isterinya, Shanti. Pengakuan Shanti sungguh mengejutkannya, ternyata isterinya memiliki kekasih, bernama Ravi, namun ia dipaksa menikah dengan Sujit oleh orang tua.

Merasa terkejut bukan kepalang, serta merasa bersalah, Sujit berjanji pada isterinya akan mempertemukan, bahkan bila perlu mengawinkan keduanya dalam ikatan yang sah. Sujit kemudian membuktikan janjinya. Ia bertemu kedua belah fihak keluarga, keluarga isterinya dan keluarga Ravi.

Sujit bahkan meminta apparat kepolisian untuk menjaga acara perkawinan yang kemudian diatur dan dibiayai olehnya.

Akhirnya pada Rabu lalu, ratusan penduduk berkumpul di sebuah kuil di kampung Sanigwan, untuk menyaksikan perkawinan Shanti dan Ravi.

“Mulanya sangat sulit. Harus menenteramkan hati sendiri, ada dendam dan luka hati. Saya bahkan terpikir untuk menghabisi saja keduanya. Namun apa gunanya? Hanya menambah masalah.

Dengan ini bahkan semua ikut senang, saya juga akhirnya bisa melupakan semuanya. Ini takdir yang tak bisa saya hindari,” aku Sujit, bernada sedih.

“Saya berbicara pada keluarga saya, keluarga Shanti dan Ravi. Kesimpulan akhir ya begini, agar semua bahagia,” ujarnya pasti. Bagaimana dengan Sujit? Semoga berbahagia juga…(yan/NDTV)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya