Astaga! Ada ramalan Kiamat (Lagi) 23 September 2017 ..!

BUMOE 09 Agu 2017
Astaga! Ada ramalan Kiamat (Lagi) 23 September 2017 ..!

Ramalan kiamat paling popular, sekaligus cukup menakutkan adalah pada Desember 2012 lalu. Bagaimana tidak, ini dikaitkan dengan kalender suku Maya yang terkenal itu.

Kini, ada lagi ramalan kiamat, yang disebut akan terjadi pada 23 September tahun ini! Adalah David Mead, seorang pengamat bintang, yang meramalkan dunia akan berakhir pada 23 September 2017.

Bahkan David berani menjamin, pada 21 Agustus nanti akan ada pertanda pertama, yakni datanya gerhana matahari. “Gerhana matahari seperti inihanya terjadi 99 tahun sekali, tapi kali ini adalah penutupnya,” tandas David.

Agak anehnya, David lebih berpegang pada kitab Samawi, khususnya Torah dan Injil, perihal akan datangnya hari akhir bumi ini.  Dan ia pastikan, tanggal itu adalah 23 September 2017. “Planet X akan datang menubruk bumi, bersamaan dengan datangnya messiah,” ujarnya.

Bumi akan ditutupi debu selama berbulan bulan, tak ada cahaya matahari, apalagi bintang dan rembulan, katanya.  Pada akhirnya, manusia yang tersisa dari sapuan  tsunami, gempa dan bola api akibat datangplanet X, juga akan musnah karena kehabisan udara dan makanan.

Percaya..? (D.tv/yan)

Komentar


Artikel Terkait


Tulisan Lainnya